Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

PEMAIN TENIS USSI SURAKARTA JUARA TENIS POPDA SD DAN SMP SE KODYA SURAKARTA

Petenis asal Club Tenis USSI Surakarta  menunjukan prestasi terbaiknya pada tahun ini.   Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya pemain-pemain tenis USSI Surakarta menjadi juara 1 di ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2012 Kodya Surakarta tingkat SD dan SLTP.   Dengan keberhasilan ini membuat bangga para pengurus Club Tenis USSI khususnya dan orang tua pada umumnya yang telah memilih dan mempercayakan Club USSI Surakarta sebagai tempat latihan tenis yang berkwalitas.    Tidak hanya pengurus dan orang tua saja yang merasa bangga, anak-anak yang selama ini berlatih dengan serius juga bangga dan gembira dengan hasil prestasi yang dicapainya.    Hal ini bisa dilihat dari wajah-wajah anak-anak yang mampu menjadi juara 1 di kelompoknya masing-masing dan tentunya akan menjadi wakil dari Kodya Surakarta dalam pertandingan tenis POPDA tingkat SD dan SLTP  Propinsi Jawa Tengah.  

Seleksi Popda tingkat SD Kodya Surakarta, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2012 di lapangan tenis Mangkunegaran Solo,dengan hasil :
          1.    Kelompok Putra : Andika Candra Wijaya VS M. Aqil Dirgantara (8-4)
          2.    Kelompok Putri : Davina Monica Ilyas VS Safira (8-3)

Sedangkan seleksi Popda tingkat SLTP yang dilaksanakan pada hari ini Rabu, 14 Maret 2012 di lapangan  yang sama, hasil pertandingan adalah :
         1.    Kelompok Putra : Sayed Wagearsa VS Novan (8-0)
         2.    Kelompok Putri : Dhatu Dyaka Santosa VS Fransisca Dwi Maharani  (8-4)
                                           Dhatu Dyaka Santosa VS Tesalonika Kurniagraha  (8-3)
                                           Fransisca Dwi Maharani VS Tesalonika Kurniagraha (8-1)
                                          (Dhatu Dyaka Santosa yang mewakili ke Tingkat Propinsi Jateng)

Dari ke 8 finalis pada seleksi tingkat SD dan SLTP se Kodya Surakarta, hanya Novan yang tidak berlatih di club Tenis USSI Surakarta.   Novan sendiri berlatih di club Tenis Ramayana Manahan Solo.    

Kepada para pemain yang telah berhasil menjadi juara dan tentunya akan mewakili Kodya Surakarta di tingkat Propinsi, kami ucapkan selamat dan bagi pemain yang belum berhasil menjadi yang terbaik, masih ada kesempatan di tahun mendatang.    Untuk dapat mencapai prestasi yang diinginkan, tentunya harus  lebih giat dalam berlatih, berlatih dan berlatih.    Tidak ada kata terlambat untuk sebuah prestasi.  Demikian komentar dan motifasi yang diucapkan oleh salah satu orang tua petenis yang berlatih di Club USSI Surakarta. 



3 komentar:

  1. Kepada redaksi blogspot sekolah tenis USSI Surakarta. Tolong dikoreksi nama Davina Minica Ilyas yg benar Davina Monica Ilyas. Demikian tks.
    Semoga sekolah tenis USSI Sukses selalu bisa mencetak atlet-atlet tenis yg berprestasi.

    BalasHapus
  2. TRIMAKASIH KOREKSINYA PAK ILYAS, NAIK CETAKNYA SUDAH LARUT MALAM JADI SALAH KETIK. MOHON MAAF. DAN TRIMAKASIH ATAS KOREKSINYA DAN PERHATIANNYA....

    BalasHapus
  3. Congratulation for all...........keep on spirit " Nduk and Le "...

    BalasHapus